Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Guru Dan Siswa Harus Blog: 18 Manfaat Dari Blogging Pendidikan

Sudah hampir sebelas tahun sejak saya pertama kali mulai blogging! Siapa yang akan tahu bahwa pilihan sederhana untuk memulai sebuah blog bisa membawa begitu banyak efek luar biasa bagi saya, untuk mahasiswa saya, dan untuk jaringan saya?

Kembali pada tahun 2008 saya tidak tahu banyak tentang blogging tetapi tetapi mengambil kesempatan untuk menginstal blog di Global2. Setelah menempatkan blog profesional saya, saya menginstal blog kelas.

Saya naif gagasan memiliki blog kategori hanya akan menjadi bagian dari kesenangan dan mungkin cara yang sangat baik untuk terhubung dengan orang tua.

Sedikit yang saya sadari bahwa ada begitu banyak manfaat pendidikan dari memiliki ruang sekolah yang dikelola dengan baik yang menjalankan program blog.

Artikel ini membongkar 18 manfaat blogging untuk instruktur dan mahasiswa. Tapi pertama-tama, mari kita jelajahi mengapa menjalankan blog telah berlangsung sementara peralatan lain telah datang dan lama berlalu.

Motif sederhananya adalah, blog lebih dari sekadar alat. Ini adalah sesuatu yang Anda butuhkan untuk menjadi. Blog adalah kanvas bersih dan domestik virtual sebagai cara untuk mengatur tetapi Anda suka.

Blog tentu saja situs web. Perbedaan nyata yang paling mudah antara blog dan situs web tradisional adalah bahwa hal itu biasanya up to date lebih sering dan biasanya menawarkan interaksi dalam bentuk komentar. Apakah situs web memiliki tanggal kedaluwarsa?18 Manfaat Blogging Pendidikan

Lihat ringkasan di bawah ini kemudian gulir ke bawah saat saya menggali keuntungan blogging untuk instruktur dan siswa.

Catatan: Anda dipersilakan untuk menggunakan poster atau PDF ini di ruang belajar atau blog Anda sendiri. Jika Anda mempostingnya secara online, cukup hyperlink kembali ke posting ini!

Anda mungkin mempelajari ini karena Anda bertanya-tanya apakah Anda harus menyelidiki pengaturan aplikasi blog yang sedang berjalan atau tidak. Atau, Anda mungkin mengumpulkan pikiran sehingga Anda dapat membujuk para pemimpin sekolah Anda untuk membiarkan Anda mulai blogging.

Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang manfaat dari blogging pendidikan.1) Memiliki Konten Anda

Ada banyak tempat online di mana Anda dapat mempublikasikan pikiran dan artefak Anda bersama dengan seluruh tumpukan sistem media sosial. Yang benar adalah meskipun, ini dapat membangun di atas tanah pinjaman.

Algoritma media sosial bergantian (misalnya Facebook), struktur yang dekat (misalnya Wikispaces), sistem penetapan harga alternatif, dan akun ditangguhkan. Mungkin ada berbagai ketidakpastian. Alternatif yang paling aman adalah memiliki blog untuk menampung semua lukisan Anda dan kemudian menggunakan sistem lain dengan cara tambahan.

Tips: Pilih platform blog yang ramah ekspor seperti Edublogs, WordPress, atau Blogger untuk memastikan informasi Anda dapat diangkut.2) Hub Online Anda

Sebuah blog dapat menjadi tempat di mana semua potongan yang Anda buat dan jelajahi di dalam online dan offline internasional dapat ditempatkan. Ini dapat mencakup film, podcast, desain foto, artikel, hyperlink, dan sebagainya. Blog dapat menjaga virtual internasional Anda terorganisir dengan baik (dan bahwa mereka dapat dicari!).

Anda dapat menjaga blog Anda pergi tahun setelah tahun. Dengan cara itu, ini adalah cara yang bagus untuk menyimpan lagu pemikiran Anda, kreasi Anda, dan pembelajaran Anda.

Sebuah blog juga dapat digunakan sebagai bukti sarjana mendapatkan pengetahuan selama bertahun-tahun, apakah atau tidak atau tidak lagi Anda berangkat untuk menangkap ini. Ini seperti lemari pengiriman virtual!3) Literasi Tradisional

Bertahun-tahun yang lalu, saya menulis tentang bagaimana siswa saya telah mengembangkan keterampilan belajar dan menulis mereka secara signifikan melalui blogging. Sangat penting untuk mengatakan bahwa perkembangan bakat melek huruf tidak datang secara mekanis dengan menjalankan aplikasi blog. Saya telah menemukan bahwa ia menyerukan versi formulasi berikutnya.

Saya juga menemukan bahwa melalui mengintegrasikan blogging ke dalam kurikulum melek huruf, tidak lagi handiest kompetensi melek huruf siswa meningkat, tetapi tingkat keterlibatan berlipat ganda. Penulis yang enggan ingin menulis untuk suatu tujuan dan mahasiswa adalah penggunaan blog untuk sengaja berbicara dan berbicara dengan orang lain.

Saya telah mendengar sentimen-sentimen itu digemakan dengan menggunakan banyak guru yang berbeda di seluruh dunia.4) Literasi Baru

Semua instruktur memahami bahwa arti melek huruf telah berubah. Ada begitu banyak literasi dan bakat baru yang sangat penting untuk dikuasai untuk menavigasi kehidupan abad ke-21 secara efektif.

Literasi baru ini mencakup hal-hal seperti kewarganegaraan virtual, kurasi, evaluasi penting, literasi yang terlihat dan sebagainya. Dan kemudian ada bakat penting seperti pemecahan masalah, bertanya-tanya kritis, dan kesadaran budaya.

Membaca dan menulis secara online adalah salah satu dari jenis. Sekarang tidak linear. Ini hyperlink dan panggilan bagi Anda untuk menempatkan potongan-potongan teka-teki bersama-sama dan menghubungkan titik-titik.

Bagaimana kita akan menutupi banyak literasi baru ini? Ada begitu efektif begitu banyak jam dalam sehari.

Aplikasi blogging terbaik yang tinggi dapat memberikan jalan yang tepat untuk mengembangkan bakat melek huruf tradisional dan baru dengan cara yang benar dan berkelanjutan.lima) Semua Area Subjek

Sementara blogging sebagai jalan yang sangat baik untuk pengajaran dan pembelajaran melek huruf, blog juga dapat digunakan di bidang studi apa pun: matematika, sejarah, pendidikan jasmani, seni... Daftarnya terus berlanjut!

Matematika dapat diintegrasikan ke dalam blogging dalam banyak pendekatan yang luar biasa. Misalnya, saya biasa menggunakan Clustrmaps pada dasar hari demi hari untuk diskusi biaya sekitarnya yang sebenarnya. Saya juga menciptakan Tantangan blogging internasional Our World, Our Numbers untuk menemukan prinsip-prinsip matematika dengan yang lain menjalankan kelas blog di seluruh dunia.

Dalam hal apapun, Anda dapat menunjukkan mengenal, memasang refleksi, memasang pertanyaan mengaktifkan, dan menanamkan semua gaya peralatan.

Blogging memungkinkan Anda untuk menjadi inovatif! Ini adalah salah satu hal yang biasanya saya hargai tentang cara blogging.

Tentu saja, ada detail penulisan inovatif dan kemungkinan untuk menemukan topik yang luar biasa. Tetapi ada juga hal pemecahan masalah dan menghasilkan solusi yang berbeda (keterampilan yang selalu diinginkan blogger).

Selain itu, menjalankan blog memungkinkan Anda spesifik diri Anda secara visual melalui topik kustom, header, gambar, tata letak, dan desain. Ada seni untuk itu... Dan itu tertawa!

Jika Anda mempertimbangkan bahwa blog hanyalah kanvas bersih, Anda dapat berinovasi dan mengubahnya menjadi sesuatu yang Anda sukai!

Pertukaran verbal yang efektif antara rumah dan perguruan tinggi sangat penting.

Banyak orang tua dan keluarga menikmati penggunaan blog kelas (atau murid) sebagai "jendela ke ruang belajar" digital.

Melalui komentar, keluarga dapat menjadi bagian dari apa yang terjadi di ruang belajar dan fitur waktu nyata masuk ke pelatihan anak mereka. Saya juga suka cara statistik yang diposting di blog kelas dapat digunakan sebagai starter pertukaran verbal di rumah.

Mendidik rumah tangga dan mendorong partisipasi figur untuk blog Anda adalah sesuatu yang benar-benar telah saya tulis di The Edublogger.8) Kewarganegaraan Digital

Semua orang mungkin setuju bahwa mengajar siswa untuk aman secara online adalah masalah penting. Namun, kelas satu kali tentang kewarganegaraan digital tidak akan memiliki dampak jangka panjang.

Blogging adalah pendekatan tingkat pertama untuk mendapatkan pengetahuan untuk menjadi anggota yang bertanggung jawab dari komunitas online dengan cara yang sebenarnya dan berkelanjutan.

Saya setuju dengan metode yang bagus adalah tidak menghalangi manusia yang lebih muda untuk online, atau membiarkan mereka tanpa pengawasan mendapatkan hak masuk. Tempat permen berada di tengah-tengah di mana kami bekerja dengan siswa kami untuk membimbing mereka dan membangun keterampilan dan pemahaman mereka. Blogging menawarkan jalan yang tepat untuk menjaga jejak percakapan di sekitar materi pelajaran ini terbuka.

Baca lebih lanjut tentang menjalankan blog dan kewarganegaraan virtual dalam sebuah posting yang saya tulis untuk The Edublogger.9) Jejak Digital

Salah satu lingkungan unik dari kewarganegaraan virtual yang layak mendapat poin khusus adalah jejak digital. Sederhananya, jejak kaki virtual adalah jejak dari apa yang dilakukan pria atau wanita secara online.

Ada banyak hal negatif yang terkait dengan istilah ini. Pesan yang ingin saya promosikan adalah bahwa kita harus melindungi jejak digital kita dan mencoba memastikan bahwa mereka mungkin fantastis. Mendorong mahasiswa untuk menghindari posting atau melakukan sesuatu secara online tampaknya kontraproduktif.

Sebuah blog dapat digunakan untuk membentuk jejak virtual seorang pelatih atau siswa dengan cara yang dikuratori dengan hati-hati dan bagus. Tentu saja, Anda memerlukan izin bagi siswa untuk memasang keterampilan sosial dan kepercayaan diri secara terbuka.10)

Sementara beberapa orang mungkin pendek untuk mengatakan menjalankan blog dan media sosial dapat menghambat kemampuan sosial, saya melihat menjalankan blog sebagai titik awal yang luar biasa.

Blogging dapat memungkinkan individu positif untuk pendidikan bakat mereka dengan percakapan, komunikasi, empati dan sebagainya. Ini kemudian dapat ditransfer ke "offline global". Bertahun-tahun yang lalu saya berbagi sikap menentukan dalam sebuah posting tentang bagaimana siswa pada spektrum autisme membuat pengembangan dalam pendekatan yang luar biasa melalui blogging.

Dalam 12 bulan 2019, sangat penting bahwa orang dapat berkomunikasi dengan baik baik secara online maupun offline.

Saya juga terus-menerus menyukai penggunaan blogging untuk secara eksplisit mendidik siswa bagaimana bersikap sopan dan perhatian terhadap orang lain. Ini dapat dilakukan dengan cara sederhana seperti memastikan Anda menanggapi manusia ketika mereka mengomentari blog Anda, mengajukan pertanyaan untuk mengungkapkan minat pada orang lain, dan meminta izin sebelum memposting tentang orang lain.

Blogging membantu siswa (dan instruktur) untuk muncul sebagai melek digital.

Melalui blogging, banyak kemampuan yang mampu didiskusikan dan dipraktekkan, sering kebetulan. Ini dapat berkisar dari pintasan keyboard, pengkodean, Creative Commons, kompetensi studi, penggunaan multimedia, pemecahan masalah dan banyak lagi.

Posting Komentar untuk "Mengapa Guru Dan Siswa Harus Blog: 18 Manfaat Dari Blogging Pendidikan"