Apa Keuntungan & Kerugian dari Blogging - EtalaseMedia.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Keuntungan & Kerugian dari Blogging

Seiring waktu, menjalankan industri blog mengubah modenya, dan orang-orang mengambil blogging sebagai karir dan tugas penuh waktu.

Ada banyak cara Anda bisa menjadi blogger, atau Anda dapat bergabung dengan beberapa menjalankan bisnis blog dan menjadi bagian dari tim pengusaha konten mereka.

Namun jika tujuan Anda paling mudah menghasilkan uang dari menjalankan blog, Anda harus tahu; Butuh waktu untuk memulai pendapatan dari blogging.

Periode pertama penuh dengan lukisan keras, dedikasi, dan sering frustrasi. Jadi sangat disarankan agar jangan meninggalkan pekerjaan harian Anda sebelum menghasilkan sejumlah besar uang dari blog Anda. Atau Anda perlu mengumpulkan uang cadangan setidaknya 4 hingga 6 bulan jika Anda memulai bisnis baru.

Bacalah: 10 hal yang tidak boleh dilupakan sebelum menjadi blogger ahli.

Hari ini, saya akan berbicara para profesional dan kontra mengambil blogging sebagai profesi Manfaat bermanfaat dari Blogging

Menjadi seorang blogger sendiri, saya mengenali banyak keuntungan dari blogging, yang tidak lagi disadari oleh banyak orang.

Dan itulah sebabnya bahkan setelah 11 tahun karir blogging saya, itu masih karir profesional saya.

Di sini saya menguraikan beberapa manfaat utama dari blogging. Sebagian besar poin saya adalah dalam konteks ahli menjalankan blog, tetapi jika Anda adalah blogger paruh waktu, Anda mungkin tanpa kesulitan bergabung dengan diri Anda sendiri ke poin-poin ini. Jadilah bos Anda sendiri

Tidak seperti pekerjaan lain, jika Anda menjalankan blog, Anda tidak perlu bekerja dari 9-5. Anda dapat bekerja kapan saja sepanjang hari dan melukis bersama dengan mudah Anda.

Anda adalah bos Anda. Anda tidak terpengaruh untuk melakukan apa pun.

Anda dapat merencanakan pekerjaan Anda dan tanpa kesulitan mengerjakannya.

Tidak ada batasan dalam hal apapun.2. Lebih Banyak Energi

Ingat hari-hari ketika Anda kembali dari kantor Anda, dan Anda perlu menuliskan editorial untuk blog Anda.

Karena Anda tidak memiliki listrik yang tersisa. Bos Anda telah menyedot semua kekuatan Anda dalam lukisan tempat kerja. Jadi Anda memilih untuk tidur di tempat bekerja dengan antusias.

Bekerja sebagai blogger akan memompa kekuatan Anda, dan Anda akan dapat bekerja lebih kreatif dan bebas. Output lukisan yang lebih baik

Tidak ada yang memberi Anda perintah. Anda dapat melakukan pekerjaan Anda dengan bebas dan sesuka Anda.

Anda dapat tanpa masalah fokus pada lukisan Anda dan menulis kapan saja sepanjang hari.

Anda dapat melakukan lukisan Anda secara terorganisir. Semuanya akan menjadi begitu sederhana, baik Anda puas dengan pekerjaan Anda atau mengkritik lukisan Anda. Mudah menemukan pelanggan

Jika Anda menyajikan layanan yang mencakup perancangan blog, konsultasi blog atau penawaran lainnya melalui blog Anda, maka Anda mungkin tersedia sepanjang waktu untuk klien Anda.

Anda dapat memberikan lebih banyak waktu untuk pelanggan Anda, dan Anda mendapatkan lebih banyak waktu untuk menemukan klien baru.

Tidak ada batasan waktu. Tidak ada frustrasi.5. Lebih banyak uang untuk Anda (Amankan takdir Anda)

Semua poin yang saya catat di atas berakhir dengan peningkatan penjualan blog. Anda bisa tanpa kesulitan melampaui keuntungan Anda. Jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan lebih banyak lukisan. Anda bisa mendapatkan atau tiga kali lebih besar dari pendapatan pekerjaan harian Anda.

Secara pribadi, ketika saya meninggalkan tugas saya untuk waktu yang lengkap menjalankan blog, saya menjadi membuat lebih banyak dari blogging daripada proses biasa saya. Dan sekarang pendapatan online saya telah berkembang hingga 10X. Namun, putuskan apakah Anda dapat menghabiskan enam belas jam sehari secara online?Baca: Dokumen Pendapatan bulanan ShoutMeLoudKekurangan dari Blogging1. Anda merasa kesepian

Ini adalah masalah yang tidak biasa, di antara blogger yang menghasilkan uang dengan bekerja dari rumah.

Karena interaksi sosial sama sekali lebih sedikit bagi blogger yang melakukan bisnis dari rumah, kesepian agak menunjukkan.

Mereka menghilangkan rekan-rekan mereka sebelumnya. Mereka bahkan merindukan orang-orang yang menciptakan masalah selama lukisan. Ini adalah kenyataan pahit menjalankan sebuah blog.

Anda perlu melukis sendiri sampai Anda berjuang keras dan menemukan kesempatan baru untuk meningkatkan lukisan Anda sehingga Anda dapat mempekerjakan seseorang. Terkadang ini menghasilkan frustrasi yang luar biasa.

Oleh karena itu, jika Anda membuat rencana blogging, Anda harus merencanakan minggu atau bulan Anda dengan cara, yang memberi Anda interaksi sosial yang cukup.

Pastikan Anda mempertahankan stabilitas yang terhormat di antara gaya hidup sosial dan internet. Berbicara dengan teman-teman di Facebook atau IM tidak dianggap sebagai bersosialisasi. Anda harus pergi keluar dan bertemu teman-teman dan menjadi bagian dari lingkaran kerabat.

Jujur, saya merasa sulit untuk melakukannya pada saat-saat karena saya ingin menyelesaikan semuanya secara online yang mencakup pembayaran pembayaran. Namun, jika Anda memanipulasi keseimbangan yang besar antara kehidupan sosial dan profesional, Anda dapat terus beredar sebelum ke tahap berikutnya.

Berikut adalah beberapa pemikiran yang akan membantu Anda mengumpulkan lebih tinggi dengan kerugian menjalankan blog ini:Bekerja dari co-running areaBergabunglah dengan ToastMasterBertemu setiap blogger lain, pengusaha pada waktunyaMemulai koleksi wawancara (Podcast atau video)2. Situasi ekonomi

Saya mengenali banyak blogger yang berjuang dengan blogging penuh waktu mereka. Mereka suka menjalankan blog tetapi mereka tidak memiliki persediaan pendapatan yang keras dan cepat. Beberapa memilih pekerjaan menulis lepas untuk menciptakan kekayaan dan hanya sedikit yang memilih untuk bergantung pada orang tua mereka untuk memenuhi kebutuhan akan uang tunai. Tidak ada pekerjaan bahkan saat Anda tidak sehat

Kita adalah manusia dan setiap manusia sakit. Ini adalah waktu yang sulit bagi blogger yang melukis sendiri. Mereka tidak punya waktu untuk memperbarui blog mereka dan dalam jangka panjang konsekuensi kurangnya pendapatan blog dan lalu lintas. Tidak ada strategi tingkat pertama untuk masalah ini.

Anda dapat meminta teman-teman Anda untuk memperbarui blog Anda atau Anda dapat menyewa asisten digital tepat untuk Anda ke waktu yang mengerikan. Disiplin

Blogging panggilan untuk lapangan. Sebagian besar blogger tidak memiliki agenda saat beralih dari pekerjaan sehari-hari ke blogging penuh waktu.

Kadang-kadang mereka melukis di siang hari dan sesekali dalam perjalanan malam. Ini merusak area yang harus dimiliki seorang blogger saat berjalan online. Alasan di belakang ini adalah kebebasan dan banyak waktu dalam hidup untuk menikmati setiap saat dari kemungkinan ini. Sikap dan pembelajaran:

Blogging adalah tentang menjadi sosial. Anda perlu menjawab pertanyaan manusia dan untuk itu belajar harus menjadi bagian dari tugas sehari-hari.  Anda ingin memiliki beberapa hal sederhana seperti optimasi mesin pencari, penulisan teratas, kemampuan lembut untuk menjadi Blogger daftar A.

Ini adalah manfaat dan kelemahan menjalankan blog.

Apakah Anda seorang blogger? Sudahkah Anda menghadapi salah satu faktor yang disebutkan di atas? Sebutkan pandangan Anda di bagian komentar.

Seorang Blogger, Penulis dan Pembicara! Harsh Agrawal diidentifikasi sebagai pacesetter dalam pemasaran digital dan area FinTech. Fountainhead of ShoutMeLoud, dan Pembicara di ASW, Hero Mindmine, Inorbit, IBM, India blockchain summit. Juga, seorang blogger yang memenangkan penghargaan.

Posting Komentar untuk "Apa Keuntungan & Kerugian dari Blogging"